Sabtu, 23 Mei 2015

MELAWAN KANKER PARU PARU

Pengalaman paling menyedihkan ketika keluarga kami harus menerima kenyataan bahwasanya Ibunda kami tercinta divonis oleh dokter mengidap penyaki mematikan yaitu KANKER PARU PARU,yang lebih mencengangkan keluarga kami adalah penyakit paru paru Ibunda kami ternyata sudah sampai stadium 4 yang artinya tidak ada harapan lagi untuk kesembuhan Ibunda.
Berbagai macam saran dari dokter sudah kami lakukan hingga menelan biaya yang cukup banyak namun apalah artinya harta bila hal itu bisa membuat Ibunda kami sehat kembali seperti sedia kala akan tetapi hasilnya malah membuat penyakit Ibunda kami tambah parah.
Kemo terapi yang biayanya sangat mahal itu juga sudah kami lakukan,malah membuat kondisi fisik Ibunda kami tambah makin memburuk,rambut rontok hingga tak bersisa,hingga berat badan yang turun begitu drastis hingga tinggal kulit dan tulang,namun sebagai keluarga kami terus mengupayakan dengan berbagai cara.
Hingga pada suatu ketika Ibunda kami menyerah ketika pemasangan selang pembuangan cairan yang keluar dari paru paru itu gagal dilakukan oleh dokter yang membuat Ibunda kami trauma dengan tindakan medis dan akhirnya Ibunda kami memutuskan untuk tidak mau lagi dirawat dirumah sakit.
Hal itu membuat kami semua sekeluarga bingung harus berbuat apa,hingga pada suatu ketika ada teman kami yang kebetulan Kakaknya menjadi anggota TNI yang bertugas dipapua yang bisa mengupayakan obat herbal alami yang nanmanya sarang semut namun dengan kondisi penyakit Ibunda kami yang sudah bisa dibilang sangat parah khasiat sarang semut PAPUA yang terkenal mampu mengobati penyakit kanker itu sia sia saja.
Pada suatu ketika ada seorang tetangga rumah yang memberitahu kepada keluarga kami mengenai pengobatan aletrnatif yang menggunakan ramuan China atau biasa disebut SINSHE,berawal dari situlah titik terang kesembuhan Ibunda kami mulai dirasakan.
Papa Ong namanya Tabib SINSHE dari salatiga ini yang berusaha menyembuhkan penyakit kanker paru paru Ibunda kami dan kami percaya tak ada penyakit yang tidak ada obatnya,lantaran Papa Ong ini mungkin Tuhan menitipkan obat untuk penyakit Ibunda kami.
Benar adanya hari demi hari waktu demi waktu berjalan hasil yang mencengangkan telah Ibunda kami rasakan dari yang mulai tidak bisa duduk sendiri hingga tidak dapat berjalan sendiri semua sudah bisa Ibunda kami lakukan dalam kurun waktu 5 bulan.
Terapi yang dilakukan Papa Ong sungguh luar biasa sekarang Ibunda kami sudah kembali sehat seperti sedia kala dan sudah mampu melakukan aktivitas seperti biasa beberapa tetangga kami juga merasakan kemampuan Papa Ong dalam mengobati penyakit kanker bahkan ada tetangga kami yang bisa sembuh dari penyakit kanker payudara.
Sekarang penyakit IBunda kami sudah sembuh bahkan luka bekas pemasangan selang pada waktu itu sudah menutup dan tidak mengeluarkan cairan lagi walaupun masih kontrol sebulan sekali tetapi kami sudah merasa lega melihat perkembangan penyakit Ibunda kami.
Ini adalah kisah nyata yang keluarga kami alami dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Papa Ong yang sudah membantu menyembuhkan penyakit Ibunda kami.
Jangan menyerah pada kanker terus berjuang Tuhan pasti memberi jalan kepada umatNya yang terus mau berusaha yakinlah KANKER BISA DISEMBUHKAN.sekian terima kasih

2 komentar:

  1. Pengobatan herbal ternyata lebih ajib.. dishare tempat pengobatannya dimana dong gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tempat pengobatan nyokap ane didaerah salatiga bli...

      Hapus

kanker harus dilawan bukan dibiarkan